Sedikit Tentang Saya

Diposting oleh apizz griwing Sabtu, 04 Desember 2010


Assalamualaikum Wr.Wb.
perkenalkan.....nama saya Abdul Hafizh de Manthe....saya berasal dari Kota Bukittinggi.......Indonesia...saya mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas Kota Padang....dan Sekarang alhamdulillah saya sudah menyelesaikan study di fakultas ekonomi tesebut jurusan Keuangan Negara dan Daerah.

my Info contact:



blog ini berawal dari sekedar iseng dan coba-coba....awal nya sulit untuk memahami script yang tertanam dalam sebuah blogspot...tp alhamdulillah akhirya lambat laun dapat ku pelajari dengan sendirinya alias otodidak...walaupun tidak sempurna...dan sampai sekrang masih belajar-belajar dan mempelajarinya....

semoga blog ini bermanfaat buat semua blogger yang ada di tanah air Indonesia...
Wassalam.....
salam Blogger..||||


Posting Komentar